Kena Serangan Jantung, Nikita Mirzani Dilarikan ke RS


Usai pulang dari acara premiere film COMIC 8, artis seksi Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, secara tiba-tiba Nikita mendadak jatuh dari kamar mandi sambil memegangi dadanya.

“Kejadiannya sekitar pukul 23.50 tadi, kita lagi makan dia (Nikita) ke kamar mandi terus terdengar suara orang jatuh. Setelah itu langsung kita bawa ke rumah sakit, satpam apartemen juga bantu gotong, soalnya di sini cewek semua,” ujar Ronny, sahabat Nikita, seperti dikutip dari Kapanlagi, Jumat (24/1/2014).

Ronny mengatakan, memang sudah dari tiga hari ini, Nikita sudah mengeluhkan sakit. Dia juga punya riwayat sakit jantung. “Memang dari pagi dia (Nikita) sudah sering mengeluh sakit. Sempat gue saranin buat enggak dateng ke Epicentrum, tetapi akhirnya tetap datang,” tuturnya.

Nikita sendiri sampai di rumah sakit sekitar pukul 00.30 dan langsung masuk ke unit gawat darurat. Sayangnya, Ronny belum menyebutkan, di mana sahabatnya itu di rawat. “Ini lagi ditangani. Nanti gue kabarin lagi yah,” kata Ronny. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak