Seram! Ada Kota Iblis di China

Tahukah Anda, ada kota hantu di berada di China. Kota hantu ini bernama Moguicheng. Moguicheng sendiri artinya kota iblis atau kota setan. Daerah yang letaknya kurang lebih 10 kilometer dari kota Xianjang ini memang penuh misteri.

Tak ada lagi orang yang mau tinggal di situ. Misteri ini terletak saat seseorang melewati kota ini saat cuaca cerah dan disertai oleh hembusan angin, maka ia akan mendengar suara kecapi yang dimainkan lembut.

Tak cukup sampai di situ, saat itu juga tiba-tiba cuaca akan berubah menjadi mendung dan awan gelap menggantung. Bahkan, saat cuaca drastis berubah, maka suara yang akan Anda dengar pun akan ikut berubah seram. Dari yang mulanya suara kecapi nan lembut dan merdu, berubah menjadi suara hewan disembelih, jerit tangis bayi, auman harimau, bahkan jeritan wanita yang seakan disiksa hingga sekarat.

Para warga Cina percaya, suara-suara ini muncul dari neraka di bawah kota ini. Namun, para ilmuwan mengatakan, bisa jadi itu hanya suara angin yang melewati rongga-rongga bebatuan. Hingga saat ini pun masih belum ada penelitian lebih lanjut tentang fenomena alam ini. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Indonesia Punya Kelenteng Terluas se-Asia Tenggara

Wah, Babi Ini Bisa Nyala dalam Gelap