200 Duri Landak Bersarang di Kepala Wanita Brasil


Kejatuhan buah kelapa atau buah durian di kepala itu sudah umum terjadi. Seorang wanita di Brazil harus mengalami kejadian yang cukup aneh, karena dirinya bukan kejatuhan buah, apalagi kejatuhan rezeki, melainkan kejatuhan hewan landak di kepalanya.

Wanita bernama Sandra Nabucco itu awalnya mengajak jalan-jalan anjingnya. Mungkin memang sedang apes, tiba-tiba seekor landak terjatuh dari kabel jaringan telepon dan meluncur tepat ke kepalanya.

Dilansir dari WowKeren, Sandar mengaku kalau rasanya sangat sakit. Dia saat itu tidak tahu kalau dirinya tertimpa landak di kepalanya. Ketika mencoba meraba dengan tangan, ternyata terdapat duri di kepalanya. Menurut ahli bedah di rumah sakit, ada sekitar 200 duri tajam yang menancap di kepala Sandra. Para dokter harus ekstra hati-hati mengambil duri tersebut dengan pinset.

Meski telah tertimpa landak, Sandra malah bersyukur dan merasa puas kalau hewan itu jatuh di kepalanya, sehingga nyawa landak itu bisa terselamatkan. Benar-benar wanita yang berjiwa besar dan peduli terhadap hewan. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak