10 Tokoh Bayi Disney yang Imut dan Menggemaskan


Disney terkenal akan film-film animasinya, baik berupa kartun atau animasi CGI. Di antara film-film animasi Disney, ada beberapa tokoh bayi yang cukup imut dan menggemaskan. Penasaran siapa saja? Berikut 10 tokoh bayi dalam animasi Disney yang imut.

1. Kuzco (The Emperor’s New Groove)

Kuzco bayi
Kuzco bayi

Walau Kuzco terlihat arogan ketika tumbuh dewasa, Kuzco ketika masih bayi terlihat cukup imut dan menggemaskan. Semua yang melihatnya ingin memeluknya, padahal dia adalah tokoh kartun.

2. Oliver (Oliver and Company)

Oliver bayi
Oliver bayi

Wujud kucing berbulu oranye ini terlihat lucu dan menggemaskan. Salah satu adegan yang membuat iba adalah ketika Oliver harus bertahan sendirian di bawah hujan.

3. Lad (Lady and the Tramp)

Lad bayi
Lad bayi

Seperti umumnya seekor anjing, Lad memiliki semua sifat idaman yang terdapat pada seekor anjing peliharaan. Apalagi Lad ini cukup imut.

4. Bambi (Bambi)

Bambi bayi
Bambi bayi

Bambi adalah bayi rusa dengan gesture yang lucu. Bambi membuat siapa pun yang menontonnya terhanyut dalam petualangan Bamby kecil di tengah hutan berama penghuni lainnya yang tak kalah imut darinya. Apalagi suaranya yang juga imut.

5. Hercules (Hercules)

Hercules bayi
Hercules bayi

Siapa sangka kalau Hercules yang kuat dan gagah perkasa ternyata menggemaskan ketika bayi? Yang cukup aneh adalah ukuran kepalanya yang tidak sesuai dengan ukuran badannya.

6. Rapunzel (Tangled)

Rapunzel bayi
Rapunzel bayi

Rapunzel adalah salah satu bayi terimut dalam sejarah Disney. Teknologi CGI pun makin menyempurnakan sosoknya satu ini sebagai bayi imut.

7. Tod (Fox and the Hound)

Tod bayi
Tod bayi

Tod si rubah kecil tercipta begitu lucu dan menarik untuk disimak reaksi-reaksinya ketika berpetualang, apalagi saat ia mengendap untuk kemudian menyandarkan diri di Mama Owl.

8. Simba (The Lion King)

Simba bayi
Simba bayi

Kapan lagi Anda bisa melihat si raja hutan terlihat menggemaskan? Hanay di film ini Anda bisa melihat sisi imut dari sang raja hutan. Saat bersin pun ia terlihat sangat lucu.

9. Dumbo (Dumbo)

Dumbo bayi
Dumbo bayi

Dumbo punya banyak faktor untuk membuat orang jatuh hati pada kemungilannya, terutama telinganya yang lebar dan belalainya yang imut.

10. Tarzan (Tarzan)

Tarzan bayi
Tarzan bayi

Cara Tarzan bersin dan batuk langsung memikat penonton. Momen pertemuan antara Kala dengan bayi Tarzan pun dirasa sangat menyentuh. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak