Siapa sangka, mantan pacar Justin Bieber, Milyn Jensen mengungkapkan bahwa pelantun lagu “Baby” itu sangat menyukai ganja dan dikelilingi pengaruh buruk.

Seperti diketahui, pada pekan lalu, Justin ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan terlibat balapan liar. Sebelumnya, dia juga beberapa kali terjerat masalah seperti ketahuan foto sedang pesta ganja.

Sebagai mantan kekasih, Milyn tak heran Justin selalu terlibat masalah. Milyn menganggap Justin banyak bergaul dengan penyanyi rap seperti Lil Wayne, Lil Za yang membawa dampak buruk.

“Sudah bukan rahasia lagi kalau Justin sangat suka dengan ganja. Dia telah mendekatkan dirinya sendiri dengan orang-orang salah. Dia tidak mau menjadi bintang murahan lagi dan telah pergi terlalu jauh dengan cara lain,” kata Milyn seperti dikutip Femalefirst, Selasa (27/1/2014).

Menurut Milyn, Justin sangat terobsesi dengan gaya hidup penyanyi rap yang kerap diidentikkan dengan pesta dan narkoba. “Mereka semua membawa pengaruh buruk kepada Justin. Ini sangat mengkhawatirkan. Semoga dia bisa berubah,” ujarnya. (nha)