Nampaknya, Anton Zantman selaku ayah Asmirandah sudah sangat kesal dengan Jonas Rivano. Buktinya, ia mengatakan dirinya tak akan menerima Vanno lagi.

Tak hanya itu, ia pun mengatakan jika Vanno telah mencuri Andah darinya “Kalau dia (Andah) sama Vanno ke sininya pasti saya tolak orang itu. Dia itu mencuri anak saya,” katanya, seperti dikutip dari Detik, Rabu (29/1/2014).

Anton menuturkan, jika benar sang buah hati telah benar-benar pindah agama, maka rasa kecewa yang mendalam akan sangat terus ada. Namun Anton tak akan bisa menghalangi kalau memang itu sudah keinginan sang buah hati.

“Ya pasti kecewa, tapi itu pilihan dia. Itu tetap hak dia, mungkin itu yang terbaik. Dia tetap anak saya pasti tetap saya terima. Kecuali dia bunuh orang atau narkoba nggak akan saya terima,” jelasnya.

Lebih lanjut Anton mengatakan, Asmirandah sudah cukup lama tidak pulang ke rumah. Anton pun yakin anaknya itu sudah menikah lagi dengan Jonas.

“Saya rasa dia sudah menikah tapi nggak resmi. Soalnya mau dia pindah agama tetap harus ada orangtua. Kalau dia sudah janda, dia baru nggak usah minta izin orangtua. Tapi, dia kan bukan janda,” papar Anton. (nha)