Unik, Ada Bra yang Bisa Nge-Tweet Lho!


Pasti banyak orang yang cukup akrab dengan Twitter. Ya, Twitter adalah situs jejaring sosial terpopuler saat ini. Dengan Twitter, Anda bisa memposting pikiran Anda dalam 14o karakter. Situs ini ternyata memberi beberapa orang ide untuk berkampanye tentang kanker payudara.

Kanker payudara adalah penyakit berbahaya yang mematikan. Dulu penyakit ini diturunkan dari gen, namun perkembangan saat ini membuatnya berubah. Gaya hidup yang tidak sehat ternyata menjadi penyebab munculnya kanker payudara pada manusia.

OgilvyOne Athens, sebuah perusahaan marketing dan periklanan yang berada di kota Athena, Yunani membuat satu terobosan baru tentang kesadaran kanker payudara. Perusahaan ini membuat Tweeting Bra, bra yang bisa berkicau di Twitter.

Bra ini berbentuk bra biasa yang umum dipakai wanita, namun ketika pengait bra ini dilepas maka secara otomatis sebuah tweet akan muncul di linimasa pemakai bra tersebut. Tweet ini berisi peringatan tentang kanker payudara dan juga ajakan untuk memeriksakan payudara secara mandiri.

Namun, bra unik ini tidak dijual untuk umum. Bra ini khusus didesain sebagai bagian dari kampanye kesadaran kanker payudara yang dibawa oleh Nestle Fitness. Diharapkan dengan kampanye ini, masyarakat menjadi lebih sadar akan pentingnya pemeriksaan payudara. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak