Pria bernama Jarrid Wilson adalah sosok suami yang sangat religius. Tetapi. ia membuat sebuah pengakuan bahwa meski dirinya telah menikah, namun ia tetap mengencani seorang wanita.

Mungkin sebagai seorang wanita, Anda geram dengan apa yang ia katakan. Namun manusia memang tak ada yang sempurna. Jarrid tak bisa menolak pesona wanita tersebut.

“Dia adalah wanita yang luar biasa. Cantik, pintar, kuat dan sama-sama religius. Aku senang mengajaknya nonton, makan malam dan menonton pertunjukan lokal. Aku selalu mengatakan bahwa dia cantik,” papar Jarrid.

Jarid juga mengatakan bahwa dirinya tak ingat kapan pernah marah pada wanita ini. Senyum wanita yang selalu dikencaninya itu, menjadi hal yang paling mencerahkan hari Jarrid.

“Kadang ia mampir ke tempat kerjaku tanpa bilang dulu, membuatkan makan siang atau kue buatannya. Aku merasa beruntung mengencaninya meski aku pun sudah menikah. Aku ingin kalian mencobanya dan merasakan sendiri dampaknya,” katanya.

“Oh, tapi apakah aku sudah mengatakan bahwa wanita yang kukencani adalah istriku sendiri? Anda pikir siapa? Hanya karena Anda telah menikah, bukan berarti kehidupan kencan anda berakhir,” lanjutnya.

Terkadang orang berpikir terlalu serius dan membuat pernikahan mereka ‘menua’. Padahal cinta bisa membuat hubungan mereka selalu muda dan jatuh cinta lagi dan lagi.

Perihal kejadian ini, Jarid mengatakan, kencani istri Anda dengan sepenuh hati dan pahami bahwa kencan tidak pernah berakhir meski Anda sudah berkata, “I do.” Setuju? (nha)