Penyanyi Britney Spears berpikir memutuskan kekasihnya, David Lucado, lantaran ia tak dapat bersikap dewasa. Britney mulai berkencan dengan David dua bulan setelah putus dari mantan tunangan yang juga mantan manajernya, Jason Trawick. Namun, ibu dua anak itu tampaknya berubah pikiran terhadap hubungannya yang hampir satu tahun.

“Britney telah memiliki keraguan sejak sebelum Natal. Dia benar-benar jatuh hati kepada David di awal percintaannya, tapi sekarang dia merasa terlalu cepat melangkah setelah putus dari Jason. Dia begitu putus asa untuk memiliki seseorang di sisinya,” ujar sumber seperti dilansir dariĀ ShowbizSpy.

“Britney khawatir dia (David Lucado) tidak cukup dewasa untuknya. Dia terbiasa dimanjakan oleh pacar, dia sering bergurau dengan teman-temannya bahwa David seperti anak ketiganya,” lanjutnya.

Sontak, kabar ini tentu mengejutkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu, dia tertangkap kamera tengah memakai sebuah cincin. Dia pun dikabarkan sudah bertunangan dengan kekasihnya itu.

“Britney benar-benar terbelah hatinya karena dia masih suka David, tapi dia tidak melihat hubungan mereka berakhir dalam pernikahan. Dia sangat lega David tidak melamarnya saat Natal setelah mendengar dari teman dia ingin mengajukan pertanyaan,” katanya.

“Britney mulai manggung di konser berikutnya di Vegas pada bulan Februari, jadi dia tidak ingin hal ini mengganggu ketenangannya. Tapi dia merasa telah kehilangan percikan asmara, dan dia tidak ingin bersama jika tidak ada masa depan,” tutup sumber. (nha)