Penyanyi muda Justin Bieber diduga mengalami kerusakan otak lantaran terlalu banyak mengkonsumsi oplosan minuman yang dibuatnya sendiri.

Sizzurp yang berupa minuman itu diduga cocktail yang dicampur bahan obat-obatan terlarang. Seperti dikutip Showbizspy, Kamis (30/1/2014), Dr. Damon Raskin menuturkan sizzurp itu dapat disetarakan sebagai heroin dan oxycodone yang dapat menyebabkan kerusakan jaringan otak dan bahkan kematian.

Mantan pembantu rumah Bieber, Tatiana Voziouk, menuturkan bahwa Justin menyimpan bahan-bahan narkoba di rumah mewahnya di Calabassas, California. Bahkan sumber lain menyatakan jika Justin mempunyai botol khusus yang disimpan dekat tempat tidurnya.

“Aku sangat khawatir jika dirinya akan menjadi the next Michael Jackson. Jika terus begitu (mengonsumsi narkoba) suatu hari aku akan mendapat kabar kematiannya yang menyedihkan,” ujar Tatiana.

Lantaran kekhawatirannya itu, ia memutuskan untuk angkat bicara tentang hal yang seharusnya dirahasiakannya. “Aku bicara karena aku peduli padanya,” paparnya. (nha)