Biasanya saat Hari Valentine, seorang wanita akan menerima cokelat dari pria yang menjadi pacar atau suaminya. Namun hal tersebut tidak terjadi pada wanita asal Selandia Baru ini.

Bukannya cokelat yang di terima, wanita yang tidak diketahui namanya ini malah menerima gugatan cerai dari suaminya tepat pada perayaan Hari Valentine, tepatnya Valentine dua tahun lalu. Apa yang terjadi di antara mereka berdua?

Dilansir Daily Mail, Minggu, (12/2/2012), hal ini bermula ketika sebuah stasiun radio di Selandia Baru The Rock, menawarkan kesempatan berikut dengan sejumlah bayaran bagi siapa saja yang ingin mengumumkan perceraiannya tepat pada Hari Valentine. Program itu menarik perhatian seorang pria yang diyakini bernama Sam untuk menceraikan istrinya. Sam dilaporkan akan mengumumkan perceraian itu melalui radio The Rock pada saat Valentine tahun 2012.

Lebih parah lagi, The Rock mengatakan kalau program ini ditargetkan kepada para pria miskin yang mengira mereka telah menikah dengan seorang malaikat, padahal sebenarnya mereka hanya menikah dengan setan yang berpakaian malaikat. Untung saja program semacam ini tidak ada di Indonesia. (tom)