Bak mandi biasanya identik dengan kamar mandi. Namun di Paris, Perancis, ada salah satu taman yang berbeda dengan taman lainnya, karena menyediakan bak mandi outdoor.

Taman tersebut bernama Domaine de Chamarande, dan pengunjung akan dimanjakan dengan bak mandi outdoor untuk bersantai seraya melakukan hal yang menyenangkan, seperti membaca buku atau sekadar berbincang dengan pasangan.

Fasilitas ini dibangun di sekitar air mancur dan merupakan taman satu-satunya yang berada di Paris dengan fasilitas bak mandi yang dapat diisi air, bantal, bahkan bebek karet berwarna kuning. Semua fasilitas bertujuan membuat pengunjung merasa nyaman dan selalu ingin bersantai di taman unik ini. Meskipun memiliki fasiitas bak mandi outdoor, taman ini dilarang digunakan aktivitas yang mengganggu orang lain, seperti mandi tanpa busana layaknya mandi di rumah sendiri.

Dilansir Bruitdufrigo, Sabtu (1/2/2014), sebelum menjadi kawasan wisata, tempat ini merupakan tempat liburan untuk kaum bangsawan di Paris. Barulah beberapa waktu kemudian, taman ini dibuka untuk umum.

Anda ingin bersantai di bak mandi namun dengan suasana outdoor sambil menikmati berbagai macam kesenian seperti patung dengan bentuk unik? Datang saja ke tempat ini. (tom)