Setiap pasangan yang telah menikah pasti tidak menginginkan perceraian terjadi pada mereka. Namun jika sudah tidak bisa dipertahankan lagi, maka tidak ada cara lain selain cerai. Berikut adalah 5 seleb cantik yang melakukan gugat cerai pada tahun 2014 ini, dilansir dari Kapanlagi, Rabu (29/1/2014)

1. Christy Jusung

Christy Jusung
Christy Jusung

Christy Jusung yang belum setahun menikah dengan Jay Alatas secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai. Hingga saat ini, masih belum jelas apa penyebab perceraian mereka.

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Kabar perceraian lainnya tahun 2014 ini datang dari Nikita Mirzani, yang menggugat cerai suaminya, Sajad Ukra. Padahal ketika kabar itu beredar, Nikita sedang berada di Selandia Baru bersama Sajad. Kabar itu makin menjadi setelah Nikita terlihat tidak mengenakan cincin kawin dan suaminya tidak datang menjenguk ketika harus dirawat di RS.

3. Cut Tari

Cut Tari
Cut Tari

Cut Tari digugat cerai oleh suaminya, Johannes Yusuf Subrata, yang diduga berawal dari munculnya video syur Cut Tari beberapa tahun lalu. Namun Yusuf menyangkal kalau hal itu adalah penyebab perceraiannya. Dia juga menyangkal kalau penyebab perceraiannya adalah hadirnya orang ketiga.

4. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting akhirnya mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab dipanggil Enji, setelah lama berseteru dengannya. Ayu menggugat cerai Enji setelah ia melahirkan putri pertamanya, dan tidak meminta harta gono-gini, namun Ayu ingin dirinya yang mendapatkan hak asuh putrinya yang baru lahir itu.

5. Nia Daniati

Nia Daniati
Nia Daniati

Tak disangka, gugatan cerai datang dari Nia Daniati, yang menggugat cerai suaminya, Farhat Abbas. Penyebab perceraian mereka diduga adanya kehadiran wanita bernama Regina yang merupakan juru bicara Farhat. Namun Farhat dan Regina menyangkal kabar tersebut. Lebih mengejutkan lagi, ternyata Farhat dan Nia sudah pisah ranjang selama 7 tahun, hingga akhirnya Nia menggugat cerai Farhat. (tom)