Nuri Maulida sempat mengatakan kalau pernikahannya dengan seorang bangsawan asal Malaysia, Muhammad Yahya Adam, yang rencananya digelar pada 22 November 2013 lalu diundur lantaran kesehatan sang calon mertua sedang tidak baik.

Tapi, baru-baru ini, Nuri justru memastikan kalau hubungannya dengan Adam sudah berakhir dan pernikahan pun tidak akan terjadi pada tahun ini. “Case close. Sudah enggak (putus),” tegas Nuri, seperti dikutip Kapanlagi, Senin (3/2/2014).

Nampaknya, Nuri enggan membicarakan masalah yang terjadi hingga akhirnya hubungannya berakhir. Meski begitu, hubungan sebagai teman tetap dilakukannya dengan Adam. “Silaturahmi dan komunikasi dengan siapapun, memang harus dijaga. Sampai saat ini komunikasi baik-baik saja,” lanjutnya.

Kendati Nuri batal menikah, Nuri tidak merasa trauma untuk kembali menjalin kasih dengan seorang pria. “Soal batal menikah ini saya enggak boleh takut dan enggak boleh trauma. Karena saya punya Allah. Enggak dijadikan sebagai trauma karena semua sudah ada jalannya.” ujar Nuri.

Bahkan, Nuri sangat yakin, jika Tuhan punya rencana lain dari kegagalannya menikah dengan Adam. Untuk itu, Nuri pun tengah mencoba bangkit sembari berdoa agar kedepannya bisa mendapatkan jodoh yang terbaik

“Kalau saya berhasil melewati cobaan ini semua, insya Allah, Allah akan kasih sesuatu yang luar biasa dan terbaik. Berdoa supaya diberikan yang terbaik,” tandasnya. (nha)