STORY: Wanita Sosialita Rela Hidup Sederhana Demi Cinta


Seorang wanita sosialita asal Amerika Serikat, rela meninggalkan hidupnya yang gemerlap dan memilih hidup sederhana di India. Wanita bernama Adriana Peral tersebut memutuskan pilihan hidupnya itu setelah bertemu dengan pria yang bekerja sebagai petani di India.

Di tempat asalnya, Adriana Peral bisa dikatakan hidup nyaman dan serba berkecukupan. Namun demi pria pujaan hati, dirinya kemudian menikah dengan Mukesh Kumar dan menjadi ibu rumah tangga bersamanya.

Adriana yang berumur 41 tahun ini pertama kali mengenal Kumar lewat situs jejaring sosial Facebook. Tak disangka ternyata Adriana jatuh cinta dengan Kumar dan memutuskan untuk pergi ke India untuk menemuinya. Setelah beberapa bulan menjalin komunikasi yang sangat intens, akhirnya mereka menikah di Haryan, India.

Dilansir Daily Mail, Selasa (28/1/2014), meskipun kehidupannya berubah drastis, dari serba berkecukupan menjadi sederhana dan melakukan pekerjaan rumah tangga seperti memasak, menyapu, membersihkan pakaian dan peralatan makan, serta membantu Kumar di ladang, Adriana mengaku kalau dirinya lebih bahagia saat ini dibandingkan sebelumnya ketika berada di Amerika Serikat. Dirinya juga tidak akan menukar Kumar dengan apapun di dunia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak