Banyak masyarakat yang beranggapan kalau hilangnya salah satu personel 3 Kucing, Yenny Anggraeny tak lebih dari berita rekayasa atau settingan untuk menaikkan popularitasnya di dunia hiburan.

Selama 5 hari hilang, kemudian keluarga melapor ke Polda Metro Jaya, dan tiba-tiba Yenny muncul serta minta maaf, hanyalah sebuah skenario belaka.

Namun, Yenny langsung membantah tuduhan tersebut. Yenny menegaskan, kalau dirinya bukan artis karbitan yang hanya bisa menempuh jalan pintas demi sebuah popularitas.

“Ini bukan settingan. Buat apa disetting. Saya bukan artis karbitan kok. Berjuang sampai di Jakarta. Ngapain? Hidup ini sudah disetting Allah kok,” tegas Yenny, seperti dikutip dari Kapanlagi, Rabu (5/2/2014).

Bahkan Yenny menantang pada orang-orang yang tidak percaya keterangannya untuk membuktikan sendiri. “Buktikan saja kalau settingan. Sejauh ini sih bukan ya,” paparnya.

Yenny mengaku, dirinya menghilang karena ingin menenangkan diri dari gemerlap dunia entertainment. Ia ingin memantapkan hati saat harus bertarung lagi di dunia hiburan tanah air.

“Menghilang ya karena ingin hati tenang saja. Ingin memantapkan hati di tempat yang netral.¬†Ini urusan hati. Bukan berantem sama Mas Eko (manajer), lebih Yenny harus memilih antara karir dan hidup Yenny di masa depan karena melibatkan keluarga dan orang-orang terdekat,” tutup Yenny. (nha)