Gaya rambut atau fashion dari artis asal negeri ginseng Korea Selatan terkadang dijadikan kiblat cara berpakaian atau bergaya rambut bagi negara-negara lain selain Korea Selatan, seperti misalnya di Indonesia. Tahukah Anda ada beberapa artis Korea yang gaya rambutnya terinspirasi dari makanan? Berikut 5 gaya rambut artis Korea yang terinspirasi dari makanan, dilansir dari Allkpop, Kamis (6/2/2014).

1. Minzy 2NE1

Minzy, rambutnya mirip apel
Minzy, rambutnya mirip apel

Dilihat dari gambar, salah satu personel 2NE1, Minzy, memiliki gaya rambut yang terinspirasi dari buah apel. Mungkin dia menggunakan gaya rambut seperti itu untuk menambah kesan cute pada dirinya.

2. Taemin Shinee

Taemin, rambutnya mirip jamur
Taemin, rambutnya mirip jamur

Berbeda dengan Minzy, Taemin yang tergabung ke dalam grup Shinee justru memiliki gaya rambut menyerupai jamur. Bahkan dia sendiri menyebut gaya rambutnya itu sebagai “mushroom hair” alias rambut jamur.

3. Taeyang

Taeyang, rambutnya mirip kimbap
Taeyang, rambutnya mirip kimbap

Mungkin artis Korea yang satu ini yang memiliki gaya rambut paling nyentrik. Bagaimana tidak, gaya rambut yang digunakan dirinya ternyata mirip dengan kimbap, salah satu makanan khas Korea.

4. T.O.P

T.O.P, rambutnya mirip gulali
T.O.P, rambutnya mirip gulali

Model rambut dari T.O.P ini katanya dibuat agar menyerupai blue ice cream, namun tidak sedikit juga yang berpendapat kalau gaya rambutnya itu malah mirip dengan gulali berwarna biru.

5. Zelo BAP

BAP, rambutnya mirip mie instan
Zelo, rambutnya mirip mie instan

Rapper yang merupakan personel dari BAP yang satu ini selalu memiliki gaya rambut yang keriting dan berwarna pirang. Tak heran jika banyak yang menganggap rambut dari Zelo ini mirip dengan mie instan. (tom)