Keputusan Mahkamah Agung (MA) yang memvonis pedangdut Dewi Perssik (Depe) selama tiga bulan penjara rupnya ditanggapi santai mantan istri Saipul Jamiell itu.

Menurut Depe, informasi yang mengungkapkan vonis terhadap dirinya bukan orang nomor satu MA melainkan hanya anggota MA. Sehingga ia tidak takut karena dirinya mengenal sosok ketua MA.

“Nggak perlu. Wong yang ngomong anggotanya, bukan ketuanya? Toh saya kenalnya sama ketuanya orang Madura. Saya kenalnya sama ketuanya aja,” ujar Depe, seperti dikutip dari Kapanlagi, Kamis (6/2/2014).

Bahkan, Depe pun menantang siapa yang berani memenjarakan dirinya. “Intinya siapa yang berani memenjarakan saya itu aja. Kalo memang berani silakan,” tantangnya.

Depe juga menegaskan kalau dirinya tidak takut di penjara lantaran ia pernah berhadapan dengan maut ketika terkena penyakit aneh. “Loh mati saja saya gak takut apalagi penjara? Saya aja mati dalam arti kemarin tanpa tahu penyakitnya. Itu saja saya berani menghadapi. Apalagi ini gak ada kaitannya dengan nyawa?,” papar Depe.

Kini, setelah putusan MA itu, Depe hanya bisa positif thingking menghadapi hukuman di depan mata. Baginya, ini hanya berita sensasi yang malah membuat dirinya eksis di dunia hiburan.

“Kalau enggak gitu Dewi Perssik enggak eksis dong, hahahahhaa. Anggap saja bantu mereka yang mau eksis, positive thinking. Semoga mereka dapat rezeki halal. Depe enggak takut,” tutur Depe. (nha)