Selama ini, Melly Goeslaw dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu dengan genre pop. Namun kali ini, Melly mencoba menciptakan lagu dangdut berjudul Jomblo Senior.

Lantaran bersahabat dekat dengan Iis Dahlia, Melly pun memberikan lagu dangdut perdananya untuk Iis. Tapi, konsekuensinya, Iis dituntut harus membuat lagu tersebut booming.

“Dia (Melly) bilang, ini lagu dangdut pertama gue dan loe yang nyanyiin harus jadi hits,” ucap Iis, seperti dikutip dari Liputan6, Kamis (6/2/2014).

Menurut Iis, lagu yang diciptakan Melly Goeslaw memiliki keistimewaan. Biasanya Iis kerap membawakan lagu yang serius. Namun untuk lagu Jomblo Senior, Iis membakan lagu jenaka.

“Gue kan suka nyanyiin lagu serius, kalau ini kan lagunya jenaka. Orang kan menyangka kalau Melly bikin lagu pasti serius. Ternyata, dia bikin lagu dangdut alay. Justru itu istimewanya,” paparnya.

Iis berharap agar single terbarunya ini bisa diterima oleh pencinta musik dangdut Tanah Air. “Mudah-mudahan lagu dangdut pertmanya Melly Goeslow bisa jadi hits di tahun ini dan aku pengin semua orang bisa menyanyikan lagu ini,” tutup Iis. (nha)