Menjelang hari Valentine, Anda pasti sudah mempersiapkan banyak hal untuk menyambutnya. Salah satu yang bisa Anda persiapkan adalah kado yang cocok untuk pasangan Anda.

Memilih kado berupa barang bisa menjadi sebuah tantangan. Beberapa orang pun sering kebingungan saat dihadapkan pada pilihan. Berikut 3 tips pilih kado Valentine, seperti dikutip Vemale, Kamis (6/2/2014).

1. Tidak Harus Mahal

Semakin mahal kado yang diberikan akan semakin berkesan. Anggapan seperti itu tidak selamanya benar. Meskipun Anda mencintai si dia, tidak perlu sampai menghabiskan separuh tabungan demi sebuah kado Valentine.

2. Pastikan Dia Suka

Anda harus tahu apa yang dia suka, apa yang tidak dia suka. Jika Anda belum mengetahui barang apa yang dia suka, Anda bisa bertanya kepada pasangan Anda. Hal itu bertujuan agar Anda tak salah dalam memberi kado untuk dia.

3. Kado Untuk Berdua

Jika masih bingung dengan kado personal, Anda bisa pilih barang yang bisa dimainkan bersama dengan pasangan. Pilihlah barang dengan harga yang tidak terlalu mahal, tetapi bisa Anda gunakan untuk menghabiskan Valentine bersama dengannya. (nha)