Bumi tempat kita berada ini dipenuhi oleh tempat-tempat yang indah. Keindahan tersebut terkadang masih ada yang belum terjamah oleh manusia. Berikut adalah 5 tempat terindah di dunia, dilansir dari Iyagitu.com, Jumat (7/2/2014).

1. Hitachi Seaside Park, Jepang

Hitachi Seaside Park
Hitachi Seaside Park

Taman seluas 3,5 hektar ini memiliki kurang lebih 170 spesies bunga, yang tentunya akan indah dipandang mata. Selain itu bunga yang terdapat di taman ini akan berbeda pula seiring dengan perubahan musim yang terjadi di Jepang.

2. Gua Es Mendenhall, Juneau, Alaska

Gua Es Mendenhall
Gua Es Mendenhall

Gua ini berada di dalam Tongass National Forest, sekitar 19 km dari pusat kota Juneau di wilayah tenggara negara bagian Alaska, dan memiliki luas sebesar lebih dari 5 ribu hektar. Nama gua ini berasal dari nama seorang meteorologis, Thomas Corwin Mendenhall, untuk menghormati dirinya.

3. Ladang Tulip, Belanda

Ladang Tulip
Ladang Tulip

Belanda, yang terkenal dengan bunga tulipnya, ternyata memang memiliki ladang tulipnya sendiri. Dari bulan Maret sampai dengan bulan Mei, ladang tersebut menjadi ladang indah dengan taburan bunga tulip yang berwarna-warni.

4. Terowongan Cinta, Ukraina

Terowongan Cinta
Terowongan Cinta

Masyarakat Ukraina tampaknya tidak mau kalah dengan masyarakat Jepang yang berhasil membudidayakan tanaman anggrek, sehingga orang Ukraina membuat terowongan kereta yang dihiasi tanaman anggrek sepanjang jalurnya. Karena tempat ini dianggap romantis, maka tempat itu diberi nama Terowongan Cinta.

5. Salar de Uyuni, Bolivia

Salar de Uyuni
Salar de Uyuni

Tempat ini dijuluki sebagai cermin terbesar di dunia, karena Anda bisa melihat pantulan diri Anda sendiri di hamparan garam yang terbentang luas ini. (tom)

Hitachi Seaside Park di Jepang
Hitachi Seaside Park di Jepang