Single Terbaru Rihanna-Shakira Dianggap Promosikan Lesbian

Dalam single Can’t Remember to Forget You, dua penyanyi ternama, Rihanna dan Shakira ternyata mendapat sentilan dari Marco Fidel Ramirez, seorang anggota dewan konservatif dari Bogota. Ramirez menganggap bahwa lagu itu sama seperti mempromosikan aksi lesbianisme.

“Video klip terbaru Shakira adalah kasus memalukan untuk lesbianisme dan sangat tidak pantas. Ini bahaya untuk anak-anak karena menyampaikan pesan provokatif untuk orang-orang lemah yang bisa terpengaruhi untuk juga melakukannya (lesbianisme),” ujar Ramirez, seperti dikutip Kapanlagi, Jumat (7/2/2014).

Dalam video tersebut, Rihanna dan Shakira berpakaian sangat seksi dan sesekali terlihat adegan membelai satu sama lain. Sedangkan, lagunya bercerita tentang kisah kekasih yang perasaannya tak tergoyahkan.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan Shakira di video klip tersebut bukanlah contoh yang baik bagi generasi muda Kolombia. “Shakira kami dengan videonya yang erotis telah mempromosikan penggunaan rokok dan menjadi contoh yang paling buruk bagi pemuda kami,” tulis Ramirez di akun Twitter-nya, @7MarcoFidelR

Kini, Ramirez sedang berusaha mendapatkan hak otorisasi untuk penyiaran televisi nasional Kolombia agar melarang video musik itu beredar di sana. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

5 Tempat Wisata Terindah di Dunia

Film ‘Need For Speed’ Siapkan Versi 3D