Setelah kabar Farhat Abbas bercerai dengan Nia Daniati, kabar tidak mengenakkan kembali menimpa sang pengacara tersebut. Melalui akun Twitter pribadinya, Farhat menulis kalau dirinya telah diserang oleh Arya Wiguna di sebuah pusat perbelanjaan.

Dikabarkan, saat itu keduanya sedang beradu mulut hingga membuat suasana menjadi tegang dan panas. Lalu mereka berdua melanjutkan pertikaian mereka itu dengan adu jotos. Namun benarkah kabar itu?

Dilansir Liputan6, Jumat (7/2/2014), Arya Wiguna menjelaskan kalau saat itu tidak terjadi adu jotos seperti yang dikabarkan. Saat itu Arya sedang makan malam, dan secara kebetulan bertemu dengan Farhat. Melihat Farhat di sana, Arya langsung menelepon wartawan agar bisa mewawancara Farhat secara langsung. Farhat menolak untuk diwawancara, dan keduanya menjadi beradu mulut.

Ketika beradu mulut, Arya mengaku sempat menantang Farhat. Akibatnya, Farhat mendorong dada Arya, dan untungnya sebelum terjadi adu jotos, mereka sudah dileraikan. Semoga masalah ini tidak menjadi besar. (tom)