Pertikaian antara Farhat Abbas dan Arya Wiguna makin tak menentu ujungnya. Untuk membuktikan perkataan Arya yang mengatakan Farhat Abbas selingkuh, Arya berani melakukan sumpah pocong.

Dilansir WowKeren, Sabtu (8/2/2014), ritual sumpah pocong itu dijalani Arya usai Salat Jumat di Pondok Pesantren Daarul Safa, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat kemarin. Arya disumpah dengan Al-QurĂ¢??an sembari mengenakan kain kafan layaknya pocong yang berada di atas keranda.

Suasana ketika Arya mengucapkan sumpah pocong itu cukup bikin merinding. Apalagi saat itu suasana dibarengi dengan hujan rintik-rintik. Sayangnya ritual tersebut tidak bisa diliput oleh media, sehingga proses berjalannya ritual itu tidak bisa disaksikan masyarakat luas, termasuk ketika Arya dimandikan layaknya jenazah.

Sebelumnya, Arya mengaku dirinya pernah melihat Farhat bersama dengan seorang wanita di hotel di kawasan Makassar. Dia bahkan menantang Farhat untuk melakukan sumpah pocong juga jika dirinya tidak bersama seorang wanita saat di Makassar. Bagaimana kelanjutan dari perseteruan antara mereka berdua? Kita nantikan saja. (tom)