Cukup Rp3,4M untuk Rayakan Valentine di Dasar Laut

Wisata dengan kapal pesiar mungkin sudah biasa. Kini, Anda bisa merayakan Hari Valentine bersama pasangan tercinta Anda dengan kapal selam.

Paket wisata Valentine dengan kapal selam bernama Lovers Depp ini dilakukan oleh perusahaan travel bernama Oliverâ??s Travels. Dikutip dari Daily Mail, Sabtu (8/2/2014), paket wisata unik ini khusus dibuat untuk para anggota klub eksklusif Mile-Low Club. Dalam paket tersebut para wisatawan tak hanya bisa menikmati pemandangan laut yang indah dengan kapal selam, namun juga bisa menikmati pelayanan mewah seperti adanya pilihan menu makanan mewah sekelas tiram, kaviar, serta chocolate fondant.

Untuk bisa menikmati wisata menggunakan kapal selam ini, sebaiknya Anda siap untuk mempersiapkan kocek lebih dalam. Pasalnya, paket wisata ini dibanderol dengan harga yang terbilang super mahal yaitu sekitar £175.000 atau setara dengan Rp 3,4 milyar.

Mile-Low Club akan resmi dibuka bersamaan dengan perayaan Hari Valentine, tepatnya 14 Februari mendatang. Apakah Anda tertarik untuk mencoba wisata dengan kapal selam ini? (jow)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Diciptakan Pulpen Tanpa Tinta Berbahan Khusus

Selain Kuaci, Biji Bunga Matahari Bisa Jadi Susu