Bagi beberapa pasangan, menerima kado di saat Hari Valentine bisa menjadi kebahagiaan tersendiri. Namun bagaimana bila kado yang mereka terima justru aneh? Bisa-bisa hubungan Anda berakhir. Berikut adalah 5 kado Valentine paling aneh, dilansir dari Vemale, Minggu (9/2/2014).

1. Kado Bunga Mati

Bunga mati
Bunga mati

Wanita biasanya senang jika diberi bunga. Lain soal bila mereka diberi bunga mati. Tapi ternyata ada perusahaan bunga yang menawarkan rangkaian bunga yang sudah hampir mati atau bunga mati. Nama perusahaan ini adalah Dirty Rotten Flowers. Mereka menawarkan karangan bunga rusak, dan anehnya, banyak yang pesan.

2. Kado dari Bagian Pribadi Tubuh

Cincin dari bagian tubuh
Cincin dari bagian pribadi tubuh

Kado yang satu ini juga cukup ekstrem. Di dunia ini ternyata ada yang memberikan kado cincin yang permatanya berbentuk seperti bagian tubuh Pribadi Anda, dalam hal ini adalah penis dan vagina. Tidak percaya? Lihat saja gambar di atas.

3. Kado Pacar Palsu

Pacar palsu
Pacar palsu

Kado yang satu ini cocok bagi Anda yang masih single alias jomblo. Ketika Valentine tiba, ada jasa yang menawarkan pacar palsu untuk Anda agar tidak kesepian. Pacar palsu ini bisa dibilang pacar digital, atau sebenarnya dia tidak ada, tapi bisa jadi pacar Anda dengan kemampuan teknologi dan internet.

4. Kado Kalung Berbentuk Jantung

Kalung berbentuk jantung
Kalung berbentuk jantung

Heart atau hati, merupakan lambang cinta. Bentuk hati ini kerap dijadikan kalung yang cocok untuk diberikan pada pasangan sebagai tanda cinta. Namun kalung yang satu ini mengartikan heart dalam arti sebenarnya, yaitu jantung, sehingga kalungnya juga berbentuk jantung manusia. Ngeri juga kalau pasangan Anda memberi kalung seperti ini.

5. Kado Boneka Voodoo atau Guna-guna

Boneka voodoo
Boneka voodoo

Kado yang satu ini juga cukup aneh, dan tergolong mistis. Ketika Valentine tiba, ada jasa online yang menawarkan boneka guna-guna, agar orang yang disukai, atau mantan pacar, bisa menjadi jatuh cinta dengan Anda. Jasa online itu bernama PinStruck.com. Boneka dari mereka yang sudah Anda beri nama kemudian Anda tusuk-tusuk dengan jarum, layaknya boneka voodoo. Namun yang satu ini yang bersangkutan tidak merasa sakit. (tom)