Diva dunia bersuara merdu dan tinggi, Mariah Carey, berencana untuk menjual rumahnya di kawasan Bel Air, California. Rumah yang dia tempati bersama suaminya Nick Cannon direncanakan untuk dijual secara terbuka dengan harga USD 12.99 juta atau sekitar Rp 156 milyar.

Rumah mewah penyanyi yang pernah berduet dengan mendiang Whitney Houston tersebut berisikan tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, ruang tamu, dan ruang makan formal. Selain itu juga ada ruang home theater, ruang permainan, kebugaran, ruang musik, dan lapangan basket setengah lapangan.

Dilansir FemaleFirst, Senin (10/2/2014), rumah seluas kurang lebih tiga hektar ini juga memiliki kolam renang yang cukup panjang, serta gazebo terbuka yang diletakkan di atas rumput. Mariah dulu membeli rumah ini seharga USD 6,9 juta atau sekitar Rp 85 milyar.

Hingga kini, masih belum diketahui apakah pasangan yang memiliki anak kembar bernama Maroko dan Monroe ini akan membeli rumah lain yang berada di Los Angeles setelah berhasil menjual rumahnya ini. (tom)