5 Band Indonesia dengan Bayaran Termahal

Saat ini, musik sudah menjadi bagian hidup banyak orang. Pasalnya, musik memilki nilai sendiri dalam menghibur dan memberikan inspirasi. Tak sedikit orang yang mengidolai pemusik, diantaranya band dan musisi tanah air.

Band atau musisi tersebut memiliki bayaran yang berbeda-beda. Di bawah ini adalah 5 band Indonesia dengan bayaran termahal, seperti dikutip dari pulsk.com.

1. Slank

Slank
Slank

Slank menduduki peringkat pertama sebagai band Indonesia dengan bayaran termahal, yakni Rp 500 juta per show . Walaupun dibatalkannya sejumlah show mereka oleh petugas kepolisian setempat karena tidak ingin konser berakhir rusuh, ternyata tidak membuat harga penampilan panggung Slank menurun.

2. NOAH

NOAH
NOAH

Urutan kedua yaitu NOAH dengan bayaran Rp 400 juta per show. Meski sang vokalis, Nazril Irham atau Ariel sempat bermasalah dengan hukum, namun tak menurunkan popularitas band asal Bandung ini.

3. Ungu

Ungu
Ungu

Ungu bisa dikatakan sebagai band yang paling laris diundang penyelenggara acara. Band ini memasang harga Rp 350 juta per show. Tak heran jika Ungu masuk dalam jajaran Band Indonesia dengna bayaran termahal.

4. Iwan Fals

Iwan Fals
Iwan Fals

Siapa sangka, penyanyi senior Iwan Fals atau yang sering kita sebut bung iwan ini ternyata mematok bayaran Rp 300 juta per satu kali panggung.

5. Nidji

Nidji
Nidji

Band Nidji pun tak mau kalah dari sejawatnya seperti Noah, dan Ungu. Nidji memasang bayaran per show yakni Rp 275 juta sampai Rp 280 juta. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Pantai Goa Cina di Malang Punya Sunrise Secantik Ini

STORY: Sudah Jadi Suami Istri, Ternyata Kami Saudara Seayah