Tabrak Mobil dengan ATV, Justin Bieber Ditahan

Justin Bieber

Masih ingat saat Justin Bieber dan Selena Gomez mengisi liburan mereka dengan mengendarai ATV baru-baru ini? Meski tampak gembira, ternyata sempat ada masalah yang dialami Justin. Penyanyi muda kontroversional itu bahkan sempat ditahan gara-gara masalah tersebut. Apa yang terjadi?

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (3/9/2014), iniden ini terjadi pada hari Jumat minggu lalu. Saat itu, Justin bertabrakan dengan mobil minivan di dekat rumah ayahnya di Startford, Ontario. Ia kemudian terlibat perkelahian dengan sopir minivan tersebut.

Polisi pun menahan Justin atas tuduhan mengemudi ugal-ugalan yang dapat menimbulkan bahaya dan kekerasan. Beruntung, penyanyi berusia 20 tahun ini kemudian dibebaskan setelah berjanji akan muncul di pengadilan pada 29 September mendatang.

Brian H. Greenspan, pengacara Justin, mengungkapkan pembelaan kliennya. Ia mengatakan insiden ini terjadi karena Justin merasa terganggu dengan kehadiran paparazzi.  â??Ketenangan Justin Bieber dan Selena Gomez di Startford akhir pekan lalu terganggu oleh kedatangan paparazzi yang tidak diundang. Pada akhirnya ia terkena tuduhan mengemudi berbahaya dan kekerasan,â? ujar Brian.

Brian mengatakan kliennya bersikap kooperatif dengan pihak kepolisian setempat. Ia pun berharap masalah ini segera selesai. â??Justin dan Selena mau bekerja sama sepenuhnya dengan kepolisian untuk penyelidikan kasus ini. Kami harap masalah ini bisa cepat selesai,â? sambungnya.

Meski Justin telah dilepas, bukan berarti penyanyi asal Kanada ini bisa bernafas lega. Pasalnya, Justin saat ini masih dalam masa percobaan terkait kasus pelemparan telur ke rumah tetangganya beberapa waktu lalu. jika terbukti bersalah, Justin bisa dianggap melanggar masa percobaan dan terancam hukuman penjara maksimal satu tahun.

Justin sendiri bukan hanya kali ini berurusan dengan masalah hukum. Ini merupakan ketiga kalinya ia ditangkap polisi. Sebelumnya, ia pernah tersangkut kasus penganiayaan supir limosin, mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan, dan menolak saat akan ditangkap polisi. (nrl)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Kucing Ini “Ngomel” di Depan Pintu Rumah

STORY: Awalnya Pemulung Kini Jadi Juara Dunia Binaraga