STORY: Menikahi Pendeta, Seorang Wanita Bebas dari Hantu


Beberapa orang di dunia ini ada yang memiliki ‘kelebihan’ untuk melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh orang biasa. Termasuk wanita asal Indiana, Amerika Serikat yang satu ini. Dirinya mengaku sering kerasukan, melihat setan, serta disakiti mahluk halus.

Namun keganjilan ini berakhir setelah dia menikahi lelaki berprofesi sebagai pendeta. Dilansir Daily Mail, Kamis (13/2/2014), wanita bernama Cortney Stiles ini mengatakan kalau sebelum menikah dirinya kerap kali mengalami gangguan dari makhluk halus.

Cortney sendiri sudah mampu melihat makhluk halus sejak umurnya masih delapan tahun. Beranjak dewasa, dirinya diperlihatkan sosok makhluk yang semakin menakutkan. Dia mengatakan kalau makhluk tersebut mempunyai gigi dan kuku yang panjang serta tajam dan seluruh tubuhnya berlumuran darah.

Cortney bertemu dengan suaminya, Tom, melalui internet. Saat itu Cortney mendiskusikan masalahnya itu pada Tom, dan Tom segera menyarankan untuk melakukan ritual pengusiran arwah. Melihat profesi Tom yang seorang pendeta dan berpengalaman dalam mengusir arwah, tanpa pikir panjang, Cortney langsung mengiyakan tawaran Tom itu.

Ritual pengusiran arwah tersebut terdiri dari beberapa orang termasuk Tom. Cortney didoakan dan disirami air suci selama 15 jam non stop. Setelah beberapa lama, ritual itu pun berhasil dan Cortney dinyatakan bebas dari gangguan makhluk halus.

Setelah itu, Cortney lalu menikah dengan Tom dan dikaruniai dua orang anak. Hingga kini, mereka berdua tetap hidup bahagia tanpa adanya gangguan dari makhluk halus lagi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak