Baru-baru ini, penyanyi seksi Shakira dicekal oleh Pemerintah Arab dan Kolombia lantaran video klip duetnya dengan Rihanna, Can’t Remember to Forget You, menyajikan aksi-aksi vulgar dan mengandung efek lesbian.

Meski mendapat cekalan dari banyak pihak, tampaknya tak menghentikan kontribusi Shakira di dunia musik. Bahkan, ia malah baru saja merekam sebuah lagu baru bersama dengan musisi country Blake Shelton untuk albumnya yang dirilis 25 Maret nanti.

“Kita baru saja merekam lagunya. Lagunya beraliran Country, folk. Aku agak mengontrol Blake pada lagu tersebut,” ungkap Shakira, seperti dikutip dari AceShowbiz, Kamis (13/2/2013).

Setelah merekam lagu baru tersebut, Shakira pun tengah bersiap-siap untuk menjadi pelatih vokal pada acara The Voice. Shakira yang menjadi pelatih vokal pada acara tersebut untuk pertama kalinya akan bergabung dengan Shelton, Adam Levine, dan Usher.

“Aku senang di sana, walaupun Adam sering membuatku kesal karena dia sangat kompetitif, Usher itu seperti negara Swiss, dia cenderung netral. Lalu Blake? dia juga kadang membuatku kesal, tapi dia itu terlalu lucu.” paparnya. (nha)