Siapa sangka, Spanyol ternyata memiliki sate raksasa bernama Brocehta. Jika Anda penasaran dengan makanan ini, tak perlu menahan hingga Anda berlibur ke Spanyol, karena Biztro Graffiti di bulan February ini dimeriahkan dengan 3 macam sajian Brocheta.

Ketiga macam Brocheta tersebut terdiri dari Brocheta de Carne, yaitu potongan daging sapi yang dibakar hingga tingkat kematangan yang sempurna. Jenis yang kedua adalah Brocheta de Pollo Pimiento, daging ayam dibakar dengan sayuran paprika. Dan yang terakhir adalah Marisco Pincho, hidangan seafood dengan King Prawn dan kakap merah.

Selain hidangan Gigante Brocheta atau Brochenta raksasa, ada pula minuman yang melengkapi suasana seperti di Spanyol. Minuman tersebut adalah Sangria yang terbuat dari campuran Wine, potongan buah dan sedikit Brandy, seperti dikutip dari Vemale, Kamis (13/2/2014)

Bagi Anda yang tidak minum alkohol, tak perlu cemas, karena Biztro Graffiti juga menyajikan Virgin Sangria yang tidak mengandung alkohol. Tidak hanya itu, Biztro Graffiti juga menyediakan 3 minuman Mocktail.

Ketiga minuman itu adalah Agua de Malaga engan bahan utama buah markisa, Coffee & Co, campuran kopi , kelapa dan sirup blue curacao, serta Canari Breeze, minuman segar dengan campuran jeruk, persik, nanas dan lemon. (nha)