Terlibat Kasus Korupsi, Syahrini Akui Tak Kenal Wawan


Terlibat kasus korupsi oleh adik Gubernur Banten non aktif Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, Syahrini yang sebelumnya diwakili oleh manajernya, kini angkat bicara.

Dilansir WowKeren, Kamis (13/2/2014), Syahrini mengaku tak mengenal ataupun bertemu dengan Wawan. Dirinya mengatakan tidak pernah ketemu, berdialog, bahkan bertatap muka dengan seseorang yang bernama Wawan tersebut. Menurutnya, dirinya yang dilibatkan dalam kasus korupsi tersebut adalah fitnah.

Sementara itu, Syahrini mengaku kenal dengan kakak Wawan, Ratu Atut. Syahrini pernah beberapa kali memeriahkan acara yang digelar Ratu Atut beberapa tahun lalu, tepatnya tahun 2011 di Serang, Banten.

Jika Syahrini masih terus difitnah dan dikaitkan dengan kasus tersebut, dirinya mengatakan akan ambil tindakan. Menurut Rendy, sang manajer, saat ini Syahrini memilih fokus pada kegiatan amal daripada memikirkan isu ikut nikmati dana korupsi. Syahrini kini  memang masih fokus dalam mengadakan penggalangan dana bencana gunung meletus Sinabung. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak