Sosok Ustad Hariri semakin menjadi sorotan media setelah dirinya diterpa kabar miring. Belakangan video dirinya yang tengah ngamuk di sebuah acara pengajian rupanya kian meluas ke isu lain. Seorang artis bahkan mengatakan kalau sang bintang sinetron Islam KTP itu suka menikah.

Cinta Penelope adalah sosok yang mengungkapkan hal tersebut. Menurutnya, Ustad Hariri sudah sering mengajaknya untuk nikah. Belakangan Cinta pun mengaku bahwa keputusannya mundur dari sinetron Sampean Muslim tersebut karena dirinya didesak oleh sang Ustad untuk menerima ajakan nikah.

“Dia itu sering banget ngajak kawin. Entah sudah berapa kali kawin. Terus aku bilang, ‘lu sudah berapa kali kawin?’ Dia bilang sudah sering banget. Gila yah, jadi ustad sedikit-sedikit ngomongnya seks,” kata Cinta, seperti dilansir liputan6com ,Kamis (13/2/2014).

Pernyataan wanita kelahiran 15 April 1984 itu rupanya bukan omong kosong saja. Ia bahkan berani sumpah bahwa apa yang ia ungkapkan bisa dipertanggungjawabkan.

“Yang digituin bukan aku aja. Nikita Mirzani juga sering diajakin nikah, biasa nikah siri. Tanya langsung saja sama Nikita,” ketus Cinta Penelope. (jow)