Sebelum bergegas menuju Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Dewi Perssik (Depe) rupanya sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menjadi penghuni baru di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Entah bercanda atau serius, Depe akan menyiapkan banyak pakaian. “Enggak bawa barang, ngapain, selemari juga bisa di bawa,” ujar Depe, seperti dikutip dari Kapanlagi, Jumat (14/2/2014).

Dalam tiga bulan ke depan, Depe akan tinggal di hotel prodeo. Ia pun tidak mempermasalahkan hal itu karena memang pernah merasakan hidup susah. “Enggak apa, enggak usah di bayangkan. Yang saya bayangkan gini, jangankan jeruji. dulu datang ke Jakarta saya tidur dengan triplek,” katanya.

Lantaran dipenjara, sudah pasti pendapatan Depe di dunia hiburan pun akan berkurang. Bahkan banyak kontrak yang diperkirakan bakal dibatalkan mantan istri Saipul Jamiell itu.

Terkait hal itu, Depe mengaku tidak terlalu mempermasalahkan. Pasalnya, sebelum masuk bui Depe sudah banyak mengumpulkan uang. “Saya jadi artis kemauan saya, ya anggap saja saya puasa. Kemarin kan banting tulang terus,” tutup Depe. (nha)