Taylor Swift Siap Konser di Indonesia

Penyanyi cantik Taylor Swift akhirnya mengumumkan dengan resmi bahwa dirinya akan menggelar konser di Indonesia. Seperti dilansir dari laman Taylorswift.com, mantan kekasih Harry Styles ini akan menggelar konser di Indonesia pada 4 Juni 2014.

Rencananya, konser Taylor akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara. Dalam situs resmi taylorswift.com sudah tertera, Taylor akan melakukan lawatan ke Indonesia untuk tur Asianya bertajuk The Red Tour.

Lebih lanjut, pengumuman konsernya di Indonesia juga telah diumumkan melalui akun resmi Facebooknya: “Indonesia, did you hear the *NEWS*? Taylor is taking The RED Tour presented by Cornetto to Jakarta’s Mata Elang International Stadium on June 4th to! For all ticket information, visit http://taylorswift.com/indonesia #REDTourCornetto”

Terkait hal ini, Veronica Utami selaku marketing Manager Wall berharap, konser Taylor nanti dapat membius para penggemar Taylor dengan penampilan idolanya yang memukau. “Taylor akan memainkan berbagai alat musik, mengenakan kostum unik serta tampil di berbagai berbeda di dalam lokasi konser,” ujar Utami. (nha)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...