Bunuh diri merupakan satu perbuatan yang dipilih oleh seseorang apabila dalam keadaan putus asa yang sangat mendalam.al tersebut jug apernah terjadi pada selebriti Indonesia. Berikut adalah 5 seleb Indonesia ang pernah mencoba bunuh diri, dikutip dari Kapanlagi, Minggu (16/2/2014).

1. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin

Artis cantik ini pernah melakukan percobaan bunuh diri lantaran permasalahan di dalam keluarganya. Arumi yang saat itu sempat kabur merasa sangat tertekan. Namun masa itu sudah berhasil dilalui Arumi dengan baik, dan kini dirinya sudah kembali seperti semula.

2. Yulia Rahman

Yulia Rahman
Yulia Rahman

Seleb yang satu ini pernah mencoba bunuh diri karena masalah rumah tangganya yang berantakan. Yulia mencoba bunuh diri dengan melukai tangannya dengan pecahan kaca. Hal ini membuatnya harus dilarikan ke Rumah Sakit. Meski demikian, dirinya menyangkal dirinya mencoba bunuh diri. Dia hanya mengatakan bahwa dia sedang labil karena masalah rumah tangga yang ia alami.

3. Angelina Sondakh

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh

Angelina Sondakh mengaku ingin bunuh diri tidak lama setelah suaminya, Adjie Massaid meninggal. Masalah yang bertubi-tubi mulai dari meninggalnya sang suami hingga kasus korupsi membuatnya tertekan. Dia merasa sangat putus asa sehingga ingin bunuh diri. Untungnya percobaan bunuh diri itu tidak sempat dia lakukan.

4. Cynthiara Alona

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona

Siapa sangka kalau artis cantik dan seksi ini pernah mencoba bunuh diri. Cynthiara merasakan kekecewaan yang sangat mendalam ketika dirinya batal menikah. Hal ini membuat kehidupannya hancur berantakan dan menjadi putus asa. Merasa putus asa, dia ingin segera mengakhiri hidupnya. Menurutnya, itu adalah masa-masa terkelam dalam hidupnya. Namun kini Cynthiara bersyukur bisa melewati itu dan hidup hingga sekarang.

5. Andhika Mahesa

Andhika Mahesa
Andhika Mahesa

Andhika Mahes, atau Andhika Kangen Band, merasa sangat stres saat dirinya dipecat dari Kangen Band. Menurut sang manajer, Dhody, Andhika sering berperilaku aneh dengan mengatakan ingin bunuh diri. Namun keinginannya bunuh diri ini tidak terwujud. Meski belum jelas karirnya, kehidupan Andika tetap baik-baik saja. Dia bahkan bahagia karena telah mempunyai anak. (tom)