STORY: Seorang Kakek Ingin Bertemu Kudanya Sebelum Meninggal

Seorang kakek asal Inggris memiliki permintaan terakhir yang cukup aneh sebelum meninggal. Dia ingin keluarganya membawa kuda peliharaan dia ke sisi tempat tidur agar kakek itu bisa mengucapkan selamat tinggal.

Dilansir Daily Mail, Senin (17/2/2014), kakek bernama John Ringwood itu mengidap kanker stadium tiga. Sebelum meninggal, dirinya ingin bertemu dengan kudanya yang bernama Torm, yang berusia 12 tahun. Torm memang kerap menemani Ringwood di masa senjanya.

Akhinya, pihak keluarga mengabulkan permintaannya itu. Namun karena tubuh kudanya terlalu besar, maka Ringwood harus ditempatkan di tempat tidur dengan roda dan membawanya ke pintu keluar agar bisa melihat kudanya. Segera setelah melihat kuda kesayangannya, Ringwood akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Para suster di rumah sakit tempat Ringwood dirawat juga ikut menitikkan air mata melihat peristiwa tersebut.

Awalnya Ringwood begitu lemah di tempat tidur dan tidak bisa diajak berbicara. Namun setelah melihat Torm, dia begitu bersemangat dan mengajak kuda itu ngobrol. Selain Torm, Ringwood  juga kerap ditemani oleh keponakannya Allen, sehingga Ringwood mewariskan Torm pada Allen untuk dirawat. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Klip ‘S&M’ Dianggap Menjiplak, Rihanna Dituntut

Amerika Serikat Punya Rumah Pohon Terbesar di Dunia