Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Roger Danuartha. Pasalnya, Roger diamankan satuan Polsek Pulogadung di Bilangan Cempaka Putih, Jakarta Timur pada Senin (17/2) dini hari.

Diduga Roger diamankan polisi lantaran over dosis menggunakan narkoba di dalam mobil Mercy abu-abunya bernomor polisi  B 368 RY. Namun saat ini belum ada keterangan resmi pihak kepolisian perihal penangkapan itu.

Saat ditemukan warga di sekitar komplek, Roger didapati berada dalam keadaan cukup memprihatinkan. Seorang sekuriti komplek, Gugun, mendapati jarum suntik yang masih menempel di lengan Roger.

Namun, warga tak berani menyentuh Roger yang saat itu masih di dalam mobil Mercy-nya. “Ada jarum suntik masih nyantel, pas mobil dibuka kagak ada yang berani apa-apakan itu,” kata Gugun, seperti dikutip Kapanlagi, Senin (17/2/2014)

Bahkan, Gugun juga mengaku melihat paketan yang diduga narkoba tepat di bangku sebelah kiri dari posisi Roger berada. “Ada barbuk, nggak tahu itu apa, di bangku sebelah kiri. Ada suntik sama kapsul gitu,” tutupnya. (nha)