Teh Telor, Minuman Pria Dewasa Ala Padang

Apakah Anda seorang pria dewasa yang sudah menikah dan ingin lebih perkasa tanpa mengkonsumsi obat? Minuman yang satu ini bisa dijadikan alternatif pengganti obat kuat. Minuman tersebut adalah teh telor.

Teh telur ini berasal dari Padang, dan merupakan minuman wajib terutama selepas sarapan pagi. Kedai yang menyediakan teh telor banyak tersedia di kota Padang. Uniknya, cita rasa teh telor itu bisa berlainan meski bahan dan cara membuat teh telor itu sama saja. Meski dicampur telur, teh ini tidak berasa amis, dan rasanya mirip dengan capucino.

Pembuatan teh telor ini cukup mudah. Dikutip dari Kompasiana, Senin (17/2/2014), kuning telor ayam kampung atau itik dicampur 2 sendok gula pasir lantas dikocok sampai â??matangâ?. Kemudian kocokan telor dalam gelas tersebut dituangi dengan air mendidih melalui saringan teh tarik. Air yang digunakan harus air matang masak mendidih, bukan air termos. Setelah siap barulah dihidangkan dengan disertai irisan jeruk nipis, yang akan diperas sendiri oleh si peminum ke dalam gelas teh telor sebelum meminumnya.

Minuman ini cocok bagi Anda yang harus bekerja seharian, karena minuman ini bisa membuat otak Anda lebih terjaga dan tubuh Anda lebih bertenaga. Anda juga bisa ‘membahagiakan’ istri Anda jika meminum minuman ini. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Ubanan di Usia Muda Itu Kenapa Sih?

Warna Pakaian Bisa Mengubah Suasana Hati