Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari aktris cantik Ellen Page. Aktris yang pernah bermain dalam film “Inception” tersebut mengaku kalau dirinya adalah seorang lesbian.

Pengakuan tersebut dia katakan saat berada di atas panggung conferensi LGBT yang digelar di Human Rights Campaign (HCR) di Las Vegas, Amerika Serikat. Dilansir WowKeren, Senin (17/2/2014), keputusan untuk jujur ini diambil Ellen setelah merasa menderita selama bertahun-tahun. Ia tidak ingin lagi berbohong untuk menyembunyikan orientasi seksualnya.

Hal ini cukup mengejutkan berbagai kalangan. Pasalnya, dirinya kerap kali dekat dengan beberapa aktor terkenal, seperti Emile Hirsch, Mark Rendall, Frankie Muniz dan Elijah Wood. Aktris berusia 26 tahun ini juga pernah diisukan berpacaran selama hampir satu tahun dengan lawan mainnya di film “The East”, Alexander Skarsgard. Bahkan ada isu yang mengatakan Ellen sempat mengandung anak pertamanya dengan Alex.

Selain bermain dalam film Hollywood, Ellen pernah ikut andil dalam sebuah video game berjudul “Beyond: Two Souls” untuk mesin konsol PlayStation 3. Dalam game itu, wajah Ellen digunakan sebagai tokoh utama bernama Jodie yang memiliki makhluk pelindung tak terlihat bernama Aiden. (tom)