Penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi (IDP) akhirnya angkat bicara soal tuduhan kalau dirinya termasuk salah satu artis yang menerima dana korupsi dari Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Ia merasa perlu buka suara karena isu ini sudah mengganggu pekerjaannya di panggung hiburan.

“Aku kan nggak bersalah, jadi ngapain diribetin. Mikirnya, ini risiko sebagai publik figur. Ketika nama saya dikait-kaitkan ya sudah, terima saja selama aku tak bersalah.┬áTapi ternyata nggak hilang isu nya, makin ke sini, patner kerja tanyakan ‘itu IDP benar tidak terima dana’ akhirnya aku harus klarifikasi karena terganggu pekerjaan. Aku nggak mau pekerjaaan di cancel gara-gara masalah ini. Jangan sampailah,” kata IDP, seperti dikutip dari Liputan6, Selasa (18/2/2014).

Bahkan, IDP merasa tercoreng karena namanya disebut menerima dana aliran dari Wawan. IDP pun meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membeberkan nama para artis yang menerima dana dari Wawan.

“Aku tahu dia (Wawan) di TV saja, aku sampai bingung kenapa aku dibawa-bawa. Aku minta pihak KPK untuk mengeluarkan nama sebenarnya, jangan sampai gantung gini, ini kan isu,” lanjutnya.

IDP menjelaskan jika harta yang selama ini ia dapatkan murni dari kerja kerasnya sebagai penyanyi, bukan dari pemberian Wawan.

“Aku berpesan pihak berwajib, lebih baik klarifikasi dijelaskan secara jelas siapa yang terkait, kita sih enggak masalah, tetapi orang lain menilainya beda, dan menganggu pekerjaan. Nama aku akan menjadi clear dan baik karena kita berhadapan dengan jutaan masyarakat. Dan harta ini hasil kerja keras,” papar IDP. (nha)