Pasca Dewi Perssik (Depe) ditahan di Rutan Pondok Bambu, muncul isu baru dari perkelahian Julia Perez (Jupe) dan Depe. Jupe diduga menyerahkan uang senilai Rp 700 juta kepada salah satu hakim Mahkamah Agung agar segera mengeksekusi Depe.

Mendengar isu itu, Jupe pun langsung membantahnya. Rupanya, Jupe enggan mengomentari tuduhan mirirng terhadap dirinya, dan menanggapinya dengan senyuman. Dia meminta, Depe fokus menyelesaikan kasus hukumnya.

“Pada dasarnya saya tidak ingin mengomentari apa yang mereka tuduhkan, saya tipe orang yang jika tak ada bukti buat apa. Saya mengerti hukum, jadi harus hati-hati. Saya senyam-senyum saja. Sekarang mereka (Depe) harusnya berkonsentrasi kepada kasus mereka,” kata Jupe, seperti dikutip Okezone, Jumat (21/2/2014)

Menurut kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, pihak Depe harus membuktikan isu tersebut dengan alat bukti yang kuat. Bukti transfer uang yang tersebar selama ini dinilainya masih terlalu lemah.

“Terkait masalah berita ini sebuah rekasaya ada transfer uang, maka berhati-hatilah, dia harus membuktikannya. Jika tidak ada bukti, maka dia terkena fitnah di depan media massa. Jika ada transfer, maka ada bukti dari bank dan dari si transfer, bank tidak akan membongkar kerahasiaan nasabah,” imbuh Minola.

Lebih lanjut, Jupe mengungkapkan, nama yang tertera dalam bukti transfer itu berbeda dengan nama aslinya. “Yang dia lontarkan salah total, nama saya tidak pakai C, di situ pakai C. Ini sebuah rekayasa, kita memberikan klarifikasi. Dari nama saja sudah salah,” tutupnya. (nha)