Nampaknya, film Sex and The City yang dibintangi oleh Sarah Jessica Parker menjadi salah satu film yang ditunggu tahun ini. Kini, produser Michael Patrick King memberikan sebuah kabar baik.

Seperti dikutip Digital Spy, Jumat (21/2/2014), ia tidak menyangkal bahwa sekuel ketiga film tersebut mungkin akan dibuat. Namun dia tidak menyebutkan kapan tepatnya film itu akan diproduksi.

“Sarah Jessica dan aku sama-sama tahu akhir ceritanya. Meski demikian, bukan berarti kami harus menceritakannya juga kan. Namun pastinya, ada empat gadis, dan mereka masih ada dalam pikiranku. Masih ada cerita yang bisa diceritakan, namun cerita itu belum ditulis,” kata Michael.

Bahkan, Michael juga mengungkapkan pendapatnya tentang cerita dalam Sex and The City. Dia merasa bangga karena antusiasme fans masih belum mati hingga kini.

“Hadiah besar, kekayaan atau keberuntungan yang kudapatkan dari kedu pertunjukan sebelumnya sudah sangat cukup sehingga mempengaruhi kehidupan orang, karakter mereka juga masih cukup membekas sehingga masih dikenang hingga kini,” ungkap salah satu sumber. (nha)