Film terbaru sutradara Christopher Nolan dikatakan sebagai proyek paling ambisiusnya dibandingkan film-film sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan oleh sang aktor yang bermain dalam film tersebut, Matthew McConaughey.

Menurut Matthew, proyek ini adalah proyek paling ambisius yang pernah dia hadapi. Dia juga beranggapan kalau film garapan sutradara yang pernah menggarap “The Dark Knight Rises” ini nantinya akan jadi luar biasa.

Dilansir Kapanlagi, Jumat (21/2/2014), film “Interstellar” menceritakan tentang seorang pria, yang diperankan oleh Matthew, menjelajahi luar angkasa dengan temuan terbaru dalam bidang sains, yaitu lubang cacing atau wormhole. Film ini juga merupakan sebuah film heroik tentang perjalanan melintas angkasa ke titik terjauh yang pernah dicapai manusia.

“Interstellar” selain dibintangi oleh Matthew McConaughey juga akan dibintangi oleh Anne Hathaway, Jessica Chastain, Casey Affleck, Wes Bentley, John Lithgow, Ellen Burstyn, David Oyelowo dan Michael Caine. Film yang naskahnya digarap sendiri oleh Chritopher dan adiknya Jonathan ini akan rilis tanggal 7 November mendatang. (tom)