Tidak semua selebriti dunia mendadak kaya setelah menjadi seleb. Ada juga yang memang sejak lahir sudah berada di keluarga yang kaya. Berikut adalah 5 seleb dunia yang sudah terlahir kaya, dilansir dari Vemale, Sabtu (22/2/2014).

1. Taylor Swift

Taylor Swift
Taylor Swift

Terlahir dari keluarga yang kaya, sejak kecil Taylor sudah menjadi bintang di keluarga dan teman-temannya. Ia punya sekolah pribadi, dan selalu menikmati liburan mewah di area pantai New Jersey. Ia bahkan tak harus pusing mencari sponsor ketika akan bikin album sendiri. Ia mampu menjadikan dirinya artis tenar dengan kekayaan yang diwarisinya dari keluarga.

2. Ariana Grande

Ariana Grande
Ariana Grande

Seleb berwajah manis ini memiliki karier yang cukup cemerlang. Meski demikian, banyak orang tak terkejut dengan prestasinya itu, karena dirinya memang sudah terlahir kaya. Ayahnya yang bernama Edward Butera, adalah seorang CEO sukses di bidang desain yang memimpin perusahaan bernama Ibi Design Inc. Ibunya sendiri adalah sosok di balik ketenarannya yang mempersiapkan dirinya mulai dari skill menyanyi hingga penampilan.

3. Jordin Sparks

Jordin Sparks
Jordin Sparks

Jordin merupakan pemenang dalam kontes American Idol Season 6.Selebriti yang terlahir kaya sejak kecil ini punya ayah seorang pemain belakang NFL yang bermain untuk NY Giants dan Dallas Cowboys. Ibunya sendiri adalah seorang enterpreneur sukses yang memanjakan ia dengan banyak barang mewah dan berkualitas. Meski demikian, dirinya tetap bekerja keras dan tidak hanya berpangku tangan menikmati kekayaannya.

4. PSY

PSY
PSY

Banyak yang mengira kalau PSY kaya mendadak setelah lagu “Gangnam Style” miliknya yang fenomenal.Namun ternyata PSY sudah kaya sejak dirinya lahir. Ayahnya adalah seorang executive chairman di DI Corporation, sedangkan ibunya bernama Kim Young hee yang merupakan pemilik restoran berbintang.

5. Robin Thicke

Robin Thicke
Robin Thicke

Terlahir dari keluarga yang sudah kaya dan bergelut di bidang entertainment membuat Robin juga tertarik terjun ke dunia hiburan tersebut. Robin Thicke ini adalah anak dari Alan Thicke, sang aktor utama serial Growing Pains. Ibunya adalah Gloria Loring, seorang artis operasi sabun. (tom)