Film ‘The Right One’ Dibintangi Pemeran dari Indonesia


Meski berbahasa Inggris, aktor maupun aktris di film Right One tetap dibintangi oleh pemeran-pemeran dari Indonesia. Menurut aktor dan eksekutif produser, Gandhi Fernando, sejak awal film Right One tidak mengcasting pemeran dari luar negeri.

Namun, semua pemeran di film tersebut merupakan orang-orang Indo atau berdarah campuran dari negara lain. Menurutnya orang Indo memiliki latar belakang dengan budaya yang beragam.

“Kita enggak mengcasting orang bule, WNI semua tapi semua turunan kayak gue, India-Manado, Tara besar di Australia, memang Indo itu ada backround multiculturenya dan enggak mesti terkenal kalau enggak cocok, enggak perlu yang terkenal,” ucap Gandhi, seperti dikutip Okezone, Selasa (25/2/2014).

Selain itu, film yang mengambil lokasi di Bali itu juga lebih memilih aktor maupun aktris yang terhitung pendatang baru di industri film. Gandhi punya alasan tersendiri mengapa memilih muka-muka baru dalam filmnya.

“Orang Indonesia enggak peduli mau Reza Rahardian, Julie Estelle yang penting enak ditonton, lihat aja AADC, Petualangan Sherina, Ayat Ayat Cinta, siapa itu Carissa Putri dulunya?, Eiffel I’m in Love, siapa Shandy Aulia dulunya? Orang mau menikmati ceritanya, akhirnya kita enggak mau pakai aktor yang terkenal,” tandasnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak