Artis seksi Julia Perez (Jupe) mengaku sempat mendapat teror dari orang tidak dikenal saat Dewi Perssik (Depe) akan dijebloskan dalam rutan. Bahkan keluarga Jupe pun diancam akan dibunuh. Terkait hal ini, Jupe menyikapi dengan pasrah pada Sang Pencipta.

“Masih (teror) bentuk yang, ‘loe mau jadi yatim piatu? Keluarga lo gue abisin!’. Hal kecil yang tidak perlu ditanggapi. Dalam hidup ini saya serahin sama Allah. Kalau keluarga aku ada yang dilukai ya mau gimana tapi tetap waspada,” ujar Jupe, seperti dikutip Kapanlagi, Selasa (25/2/2014)

Selain pasrah, Jupe juga menanggapi teror itu dengan tenang. Sebab jika menanggapi dengan emosi justru akan membuatnya lepas kontrol. “Ya harus tenang. Karena kalau panik, marah, kita enggak bisa berpikiran jernih. Kalau masih diteriakin, SMS, saya masih terimalah,” lanjutnya.

Meski mendapat teror akan dibunuh, namun Jupe tidak pernah menuding intimidasi tersebut berasal dari pihak Depe. Dia menduga kalau yang melakukan teror hanya orang-orang yang sakit hati pada dirinya.

“Mereka rombongan orang sakit hati yang nggak perlu ditanggapi. Saya sudah lah… ngapain diurusin, bagaimana saya konsen di karir saya saja,” imbuh Jupe.

Jupe sendiri mengaku sudah mengantungi siapa yang memfitnah dan menerornya. Tetapi Jupe tidak mau membukanya. “Jangan dikasih tahu nanti ketahuan dong, kan ada Twitter bisaa dilihatlah. Saya tidak mau gegabah,” tutupnya. (nha)