Shankar RS selaku produser film Arwah Goyang Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe), melakukan kilas balik atas kasus perkelahian antara Jupe dan Depe.

Menurut Shankar, adegan yang mereka lakukan sudah di luar skenario. Ia bersama sutradara Helvi Kardit merasa adegan saat itu sudah kebablasan dan berusaha mencegahnya dengan melapor ke polisi.

“Helvi telepon saya, kebablasan. Jangan sampai ada yang ke kantor polisi. Namun, jam 5 Dewi Perssik ada laporan ke kantor polisi. Saat melapor Depe ajak wartawan dan sudah punya rekaman. Ada teknik-tekniknya. Mereka artis besar, di seluruh dunia, artis perang media sudah biasa,” kata Shankar, seperti dikutip Kapanlagi, Rabu (26/2/2014).

Lantaran perkelahian Jupe dan Depe sudah diketahui publik, akhirnya pihak produksi film pun memasukkan adegan ‘kebablasan’ tersebut ke dalam materi film.

“Kalau materi sudah publik, nggak ada salahnya saya pasang di film. Saya berhak pakai adegan apapun, kan sudah ada di kontrak. Itu ada di kontrak. Baru 3 bulan muncul, mereka sendiri yang publikasi. Saya tulis dan tidak tulis sama saja. 3 bulan sudah dilihat,” imbuhnya.

Saat itu, Shankar mengaku sudah melakukan sesuatu yang maksimal untuk mendamaikan keduanya. Namun keduanya tidak bergeming. “Harusnya itu bisa didamaikan. Kalau sama-sama benar dan maju. Saya bertanggung jawab ikut mendamaikan betul,” tandas Shankar. (nha)