Membaca Perasaan Orang Lain Lewat Gerakan Kakinya

Tahukah Anda? membaca perasaan orang lain sebenarnya bisa dipelajari, salah satunya dengan cara mengamati gerakan kaki. Seperti dilansir leadingpersonality, Rabu (26/2/2014), perasaan yang dialami lawan bicara dapat dibaca melalui gerakan kakinya.

Syaratnya, sesekali lirik saja bagaimana gerakan kakinya. Berikut adalah panduan selengkapnya yang bisa Anda coba.

1. Berdiri di atas satu kaki

Posisi berdiri di atas satu kaki kerap dilakukan saat sedang berhadapan dengan orang yang disukai. Posisi tubuh akan dititikberatkan pada satu kaki saja. Terkadang, satu kaki lainnya ditumpangkan di atas kaki yang bertumpu. Dari sana, bisa diamati bahwa posisi kaki yang ditumpangkan ini secara tak sadar akan menunjuk pada orang yang paling dipedulikan olehnya.

2. Kaki dan tangan sama-sama disilangkan saat sedang duduk

Posisi kaki dan tangan sama-sama disilangkan saat sedang duduk artinya orang tersebut sedang tidak tertarik pada topik bahasan yang sedang dibicarakan. Biasanya ia memilih posisi netral dan menyetujui apa saja yang jadi keputusan dalam pembicaraan itu.

3. Kaki memijak pada arah berlawanan saat berbicara dengan seseorang

Selanjutnya, posisi kaki memijak pada arah berlawanan saat berbicara dengan seseorang artinya ketika seseorang tidak merasa nyaman dan tidak tertarik pada pembicaraan. Gerak tubuh (terutama kaki) akan secara otomatis berusaha keluar dari zona tersebut.

4. Membuka kedua kaki

Terakhir, posisi membuka kedua kaki dimaksudkan agar lawan bicara mengikuti pembicaraan dengan nyaman. Duduklah dan berbicara berhadapan dengannya, dengan posisi kedua kaki terbuka. Posisi ini membuat orang merasa lebih nyaman. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Katy Perry Bakar Lafaz Allah di Klip Dark Horse?

Menelusuri Kemegahan Istana Bogor